Interior Desain Terbaik Buku Jual

Holly Becker menulis Hiasi: 1000 Desain Profesional Ide untuk Setiap kamar di rumah Anda. Dalam buku ini, desainer top datang bersama-sama untuk berbagi lebih dari 1000 tips tentang bagaimana Anda dapat mengubah kamar Anda dan melakukannya untuk memenuhi anggaran Anda. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari contoh-contoh warna yang indah dalam buku, foto-foto kamar mandi, kamar tidur, dapur, panti, serta daftar periksa, cara pintas, dan metode pemotongan biaya, sehingga Anda akan yakin untuk menemukan sesuatu di sana yang memenuhi mata Anda serta penjelasan tentang bagaimana membuat mungkin di rumah Anda sendiri.


Christine Lemieux menulis Undecorate, sebuah buku yang bentara merek jenis baru gaya yang berusaha untuk menyingkirkan gaya profesional pengap hari ini dan membawa kepribadian mereka sendiri ke rumah mereka. Profil buku tentang dua puluh rumah di seluruh bangsa dan menunjukkan bagaimana itu datang untuk menjadi cara itu dengan mengikat dalam dengan kepribadian tertentu pemilik. Berikut kepentingan fanatik mobil yang mengubah master bedroom mereka ke trailer aliran udara ke beberapa yang membuat rumah mereka rumah log, untuk seseorang yang menciptakan dan manor Inggris, untuk berbagai jenis lain dari kreasi aneh yang mengungkapkan kepribadian builder, buku ini akan menunjukkan cara untuk mencapai prestasi yang sama.

Domino: Kitab Dekorasi, ditulis oleh Deborah Needleman adalah buku yang menawarkan panduan langkah demi langkah untuk dekorasi kamar Anda. Tidak peduli apa gaya yang Anda inginkan, buku akan memiliki sesuatu dalam darah itu serta tips tentang cara untuk mencampur dan gaya pertandingan, juga. Tim Domino kontribusi usaha desain pribadi mereka sendiri sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka mengubah kamar mereka sendiri dan apa jenis gaya mereka memutuskan untuk bekerja di. Ini adalah buku besar jika Anda tertarik untuk mengulangi sebuah kamar di rumah Anda.

Gairah saya untuk Desain oleh Barbara Streisand adalah tur persona indah digambarkan rumah bintang besar dan koleksi. Dari panggung Broadway, televisi dan film bintang, pekerjaannya sebagai direktur, dan pekerjaannya di studio rekaman, Barbara telah menjadi tokoh ikon dengan suara yang luar biasa dan bakat besar. Sekarang, dalam buku pertamanya, Barbara memberikan pembaca sekilas ke dalam rasa yang telah menginspirasi rumahnya yang indah. Buku ini berfokus pada architecutre dan pembangunan rumahnya dan berisi banyak foto-foto kamar ia dihiasi dirinya. ilustrasi lainnya mencakup taman ia ditanam di lahan pesisir California nya. Dia memberi kita lihat ke dunia pada bintang-bintang yang paling dicintai.

Charlotte Moss Menghiasi: Seni Membuat Elegan dan Terinspirasi Kamar oleh Charlotte Moss memberikan visi tunggal melalui koleksi indah kamar diakui nya. Moss telah menyebabkan karir dirayakan di dunia desain interior. Bukunya menawarkan pembaca sekilas ke metode belakang sihirnya. Untuk setiap kamar yang ditampilkan, Moss istirahat banyak tahapan proses desain, mengungkapkan storyboard dan sketsa dikembangkan untuk masing-masing proyek. Setiap bab menawarkan dosis saran dekorasi dan termasuk rekomendasi untuk bunga favoritnya dan wewangian.

Komentar

Postingan Populer